Sabtu, 13 Juni 2009

Punya iPod? Lengkapi Dulu dengan iPod Docking!


TDK Life on Record (brand akuisisi Imation Corp) meluncurkan dua model iPod Docking entertainment sistemnya, yaitu iPod Docking dan Mini Hi-Fi. iPod Docking besutan TDK Life on Record ini sengaja dirancang kompatibel dengan iPod termasuk iPod Touch, Nano (generasi ke-4), Classic dan banyak lainnya.

Seri iPod Docking ini adalah iCubic, iSlim dan mini hifi, serta NX-4CD. Masing-masing produk dilengkapi dengan dual speaker, alarm clock dan radio built-in untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, terutama yang mengikuti perkembangan teknologi.

Debutan TDK Life ini dapat digunakan untuk mengakses dan memainkan musik dengan format MP3 dari alat-alat non iPod yang memiliki koneksi jack audio-in 3.5mm, pun mumpuni dalam merekam 20 hingga 30 jenis stasiun FM radio. Ditambah pula dengan feature preset equalizer setting untuk jenis musik classic rock, pop, jazz dan flat, pengaturannya dapat dilakukan menggunakan wireless remote control.

"iPod Docking TDK Life on Record memiliki keluaran kualitas suara yang sangat baik. Hal ini didukung dengan teknologi audio speaker generasi terbaru, NXT. Produk ini juga didesain dan dikemas dengan sangat apik dan unik, tidak hanya mampu memainkan musik, tapi juga bisa membangunkan Anda di pagi hari, sebagai penunjuk waktu dan pelengkap hiburan Anda, baik di rumah maupun di ruang favorit Anda sekali pun," ujar Boby Irvan (Marketing Manager PT. Datascrip) melalui sebuah keterangan tertulis.

Tak sabar pengin mencicipi iPod Docking TDK Life on Record? Tenang saja, pasalnya produk anyar ini sudah beredar di pasar Indonesia. Datascrip selaku distributor TDK Life on Record telah memasarkan iPod Docking-iCubic seharga US$ 101, iSlim seharga US$ 147 dan NXT-4CD seharga US$ 315. (Indah PM)

0 komentar: