Rabu, 10 Juni 2009

Office 2010 Versi Testing, Akankah Dikeluarkan Versi Web Basednya?


Teknologi internet memang sudah secanggih aplikasi desktop. Bahkan lebih dari itu, yang kita dapatkan dari internet adalah kemudahan, mobile dan tentu saja teknologi yang dapat dengan mudah kita gunakan saat ini. Microsoft sendiri kabarnya akan mengeluarkan versi testing publik untuk produk Microsoft Office 2010nya.

Kabarnya sendiri, Microsoft Office 2010 versi testing baru akan dikeluarkan pihak Microsoft pada bulan Juli mendatang, namun ada informasi yang beredar yang mengatakan bahwa versi tersebut kini sudah beredar sejak Jumat lalu dan dapat diunduh menggunakan software dari torrent. Tapi hati-hatilah karena katanya kemungkinan saja ini sudah disusupi oleh virus, mungkin juga termasuk virus botnet. Versi yang katanya beredar tersebut adalah 32-bit dan 64-bit.

Dari sumber lainnya yaitu ZDNet Australia yang memunculkan screenshot gallery dari Office 2010 yang dipublikasikan pada website mereka. Namun dari konferensi yang dilakukan di Log Angeles minggu lalu, Microsoft masih tetap mengatakan bahwa versi terbaru dari testing Microsoft Office 2010 akan ada pada bulan Juli mendatang. Sepertinya ini sendiri adalah tantangan yang cukup besar bagi pihak Microsoft yang baru akan memulai aplikasi web-based untuk Word, Excel, PowerPoint dan OneNote. Nah kita tunggu saja nanti apakah teknologi ini akan benar-benar diwujudkan nantinya.

0 komentar: